Bocoran Fitur dan Harga Xiaomi Mi 7 dan Mi 7 Plus yang Segera Diluncurkan!

Bocoran Fitur dan Harga Xiaomi Mi 7 dan Mi 7 Plus yang Segera Diluncurkan!

Xiaomi Mi 7 dan Mi 7 Plus

Diberitakan Xiaomi sudah menyiapkan seri Smartphone terbarunya yakni Xiaomi Mi 7. Smartphone Xiaomi yang satu ini akan menjadi Smartphone terkini di kelas flagship. Ini dapat dilihat dari nama ‘Mi’ yang diusung Smartphone ini. Kamu bakalan bisa main game Ceme Online Terpercaya di Hp Xiaomi ini.

Berdasarkan berita yang beredar, Smartphone flagship yang akan dirilis ini nantinya akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 845. Kecuali itu akan ditunjang dengan kapasitas RAM yang paling besar untuk ketika ini, ialah RAM 8 GB.

Soal tampilannya, Smartphone flagship terkini ini akan membawa layar luas berukuran 5,65 inci dengan resolusi Full HD+. Teknologi layar yang diaplikasikan ialah OLED dengan aspect ratio 18 : 9. Layar ini juga akan mengusung desain full display dan bezel-less. Makin seru deh buat main game Judi Poker Online.

Kecuali Xiaomi Mi 7, juga akan dikenalkan seri Mi 7 Plus

Kecuali itu Smartphone flagship terkini dari Xiaomi ini juga akan dipersenjatai dengan dual camera pada komponen bodi belakangnya. Kecuali itu Xiaomi juga akan membawa teknologi 3D face recognition pada Smartphone flagship terbarunya ini.

Untuk harganya, Smartphone flagship terkini ini akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibadingkan seri Xiaomi flagship sebelumnya. Seperti dikenal, pada 2017 Xiaomi merilis Smartphone flagship ragam Xiaomi Mi 6. Dikala peluncurannya, Smartphone itu dibanderol seharga $360 sampai $ 435, atau sekitar Rp4,8 – 5,8 juta.

Nah, rencananya Mi 7 akan dipasarkan dengan harga $475 atau sekitar Rp6,3 juta. Terbilang cukup mahal juga. Ini agak melenceng dari tradisi Xiaomi yang senantiasa menghadirkan Smartphone dengan harga yang relatif murah.

Pada mulanya banyak yang menyangka Smartphone flagship terkini ini akan sah dikenalkan pada gelanggang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Acara ini akan digelar sekitar Februari 2018. Melainkan seperti diinformasikan dari GSMArena, ada sumber yang mengatakan Xiaomi belum akan mempersembahkan Mi 7 pada gelanggang MWC 2018.

Kecuali absensi Mi 7, ada juga rumor yang beredar bahwa beriringan dengan dirilisnya Smartphone flagship itu, juga akan dikenalkan ragam kembarannya ialah Xiaomi Mi 7+. Perbedaanya, Xiaomi Mi 7 Plus akan mengusung layar lebih luas, ialah berukuran 6.01 inci. Meskipun peralatan dan energi fiturnya diprediksi akan mirip atau tak berbeda jauh dengan Xiaomi Mi 7.

Leave a comment